Kartu Poker Adalah Bagian Dari Budaya Hoki

Kartu Poker Adalah Bagian Dari Budaya Hoki – Faktanya adalah bahwa kartu adalah sumber kehidupan yang membuang-buang waktu dalam perjalanan hoki liga kecil. Tamparan, tamparan, tamparan kartu yang mengenai meja saat dibagikan adalah suara yang akrab bagi pemain hoki seperti sepatu skate yang menggali ke dalam es atau keping yang menghantam keras dari kaca plexiglass di belakang jaring.

Pada 1980-an, Hearts menjadi permainan pilihan untuk perjalanan bus hoki. Hari ini, bagaimanapun, itu adalah penemuan yang sama sekali baru yang populer di bus rongsokan.

Para pemain menyebutnya Snarples, atau disingkat Snarps. Saya mulai bermain di junior,” kata mantan NHLer Bryan Bickell kepada NHL .com. “Bukan tahun pertamaku, karena pemula duduk di depan bus dan melihat lurus ke depan. Tapi selama empat tahun ke depan atas yunior dan minor, di sanalah saya mempelajarinya. Ini pertandingan hoki. ”

Mengenai dari mana game itu mendapatkan namanya, tebakan Anda sama bagusnya dengan miliknya kunjungi https://www.machiavellinyc.com/.

“Saya pikir ada banyak nama berbeda untuk itu, tetapi para pemain hoki menyebutnya Snarples,” jelas Bickell. “Aku tidak tahu dari mana kita mendapatkannya, tapi itu macet dan semua orang tahu itu.”

Mengenai bagaimana itu dimainkan, itu bisa diungkapkan. Snarples seperti Euchre, tanpa tim. Ia juga menampilkan elemen Hati dalam permainannya. “Anda harus mengambil trik seperti euchre, tetapi lebih seperti hati karena ada setelan utama dan seseorang menawar, dan kemudian Anda harus mengambil trik sebanyak yang Anda inginkan,” kata mantan NHLer John Scott.

“Jika Anda menawar tujuh, Anda harus mendapatkan tujuh. Jika Anda melampaui atau di bawah, Anda mungkin kehilangan lima poin, kehilangan 10 poin, kehilangan 20 poin, berapa pun banyak Anda melewatkannya. Tetapi jika Anda mendapatkannya, Anda mendapatkan poin itu. Jika Anda menawar dua, Anda mendapatkan dua kali dua adalah empat poin ditambah 10 untuk 14. ”